Sunday, December 09, 2007

Rahasia Perempuan

to be happy with a man, you must understand him a lot and love him a little. To be happy with a woman you must love her a lot, and not try to understand her at all

Saya berangkat ke kantor pagi ini dengan niat jelek, apa niat jeleknya ga usah di bahas. Tapi nyampe di kantor ga kesampaian, ga tau niat tersebut kececer dijalan atau menguap sendiri ketika dalam perjalanan dari rumah ke kantor..niat jelek kok di plara.. yaa udah nulis blog aja.

Oo yaa, tulisan kali ini ga serius, cuma pengen cerita-cerita aja. Berita gembira, bagi saya tentunya, anda terserah :P... sayanya ga jadi pindah rumah akhir tahun ini karena akan tetep perpanjang kontrakan yang saat ini ditempati. Belum benar-benar positif siy, soalnya tergantung ke adik juga, apa dia mau tetap atau kekeh mau kost. Dari dulu ini adik memang pikirannya susah di tebak, maklum ce.. ce emang gitu yaaa, ga se simple kita yang co kalau mikir. Bagi kita para co kalau liat ce itu mikir sering suka bingung, kok ribet banget.. udah mikir ribet-ribet, ee keputusannya salah lagi.

Belakangan saya memang lagi serius coba memetakan cara pikir kaum ibu-ibu ini, dari sekian orang yang saya kenal, hmm ga ada satupun yang saya bisa petakan maunya apa siy ini.. Kadang omongan yang bagi kita para co itu suatu omongan ga berarti apa-apa, bagi para ce bisa berjuta arti.. dan seringnya, ngambilnya arti yang paling jelek.. dan malesnya lagi arti yang paling jelek tersebut justru bikin mereka sedih sendiri, marah-marah sendiri.. lebih apes lagi kadang kita kebagian dimarahi.. haaaaa.. kalau di omongin bukan itu maksudnya, ee kalian justru bilang, 'aku ini ce..' so what gitu lo kalau kamu itu ce, emang ce itu slalu lebih tau, lebih perasa, dan paling bisa mengartikan segala sesuatunya, kalau memang bukan itu artinya, Gimana?

Akh makanya dengerin quote diatas atau comment seorang novelis Oscar Wilde

women are meant to be loved, not to be understood

Tapi emang yaaa, mungkin disitu kali makna Yin dan Yang, dalam hidup itu selalu ada yang pengimbang, selalu berpasangan dan saling menutupi dan melengkapi. Ke simple an co itu ga bisa dibiarin sendiri, harus diimbangi dengan ke complicate an ce, begitu juga sebaliknya.

Jadi ingat lagunya the Rock (walau ga ada hubungannya sama tulsan diatas ^^):

Ada satu bagian pada perempuan
Yang sangatlah peka bila di sentuh oleh lelaki
Dimanakah bagian itu maukah kau tahu

...

Reff. Sentuhlah dia tepat dihatinya
Dia kan jadi milikmu selamanya
Sentuh dengan setulus cinta
Buat hatinya terbang melayang


Enjoy..!

1 comment:

Flobee said...

Correction ya pa... hehe kayaknya ini bukan lirik lagu the rock deh, setauku penyanyi pertamanya Ari lasso