Thursday, November 29, 2007

Sensi

Sore ini saya dua kali ngalamin 'sepertinya' salah omong terhadap dua orang. Kenapa 'sepertinya' karena itu punya banyak makna;
1. Emang sayanya salah ngomong. Kalau yang ini emang sering, dasar sayanya kadang ngomong suka ga mikir kalau lagi semangat-semangatnya ngomong. Siiittt... keep your f**king mouth, ntar kelepasan lagi (kasar banget yaaa, tapi jangan dianggap serius karena buat gaya-gayaan doang, maklum lagi semangat-semangatnya denger lagu metal klasik, lirik lagunya yang kasar jadi ke bawa-bawa kesini hehehe)
2. Saya nya lagi sensi. Orang ngerespon jawaban seperti itu, kok dianggap macem-macem. Payah niy, mungkin pengaruh semalem kurang tidur atau pengaruh umur kali yaaa.. hehehe..
3. Si orang yang di ajak ngomongnya justru yang lagi sensi. Dan lagi-lagi ini salah saya, orang lagi sensi diajak ngomong, salah sendiri..hihihi..
4. Saya dan orang yang lagi di ajak ngomong sama-sama lagi sensi. Yang ini repot niy, mensana inkorperensano, saya (ngomongnya) kesana, dia nya (nanggapinnya) kesono. Ampuun DJ.. hehehe..

Tapi ga masalah, apapun penyebabnya, jangan diambil ati, jangan jadi berhenti ngomong. Toh yang namanya orang, siapapun pasti ga selamanya bisa ngomong disaat yang tepat ke orang yang tepat untuk mendengarnya dan dengan kata-kata yang tepat.

Saya punya cerita bodoh yang tidak pernah terlupakan, hiiiii, kalau inget ngeselin banget.. Ceritanya, dulu pernah ikut seminar internasional di Singapore sana. Si keynote speaker nerangin macem-macem.. trus saya kepikiran buat nanya sesuatu yang menurut saya belum sempat diomongin. Dengan penuh pede, saya ngacung ditengah-tengah audience yang lebih dari 200 orang. Trus ngajuin pertanyaan, English pasti.. naaah English itu masalahnya, ternyata si pembicara yang saya tanya ga ngerti yang saya tanya, apa English saya yang salah, atau pertanyaan saya yang begitu rumit, tapi pas nanya ke temen apa dia ngerti yang saya tanya, ternyata dia juga ga ngarti... ampuuun... brarti emang english saya nya yang ngaco. Malu buanget, kalau bikin malu boleh siy, tapi jangan di tingkat internasional.. hahaha..

dah akh, ntar cerita-cerita bodoh laennya kebongkar semua disini. Tolong yaaa yang tau crita bodoh diatas jangan kasi comment, makin malu niy :"> dan jangan ada yang kesinggung juga yaaa baca posting ini, ntar dosa saya makin numpuk niy, ga kuat bayar, piiisss ^^

kayaknya emang saya yang lagi sensi yaaa.. buktinya curhat disini hihihi..

No comments: