Friday, November 23, 2007

Crossroads

Dari kemaren-kemaren pengen nulis, tapi kok ga ada ide yaa.. Sebenarnya banyak yang bisa dijadiin bahan buat tulisan, tapi lagi bingung aja cari kata-katanya, mulai dari masalah pilihan, trus tadi diskusi masalah agama sama teman yang sepertinya juga menarik untuk diangkat, blum lagi janji mau lanjutin cerita dari Aceh.

Mungkin disini dimulai aja masalah pilihan seperti yang ada pada tulisan sebelumnya yang berjudul 'Cinta itu suatu pilihan', tulisan yang saya copy dari salah satu blog. Awal baca tulisan tersebut sepertinya menarik, tapi pas dipikir-pikir, kok gampangin banget yaa. Saya jadi teringat film Scent of woman nya Al Pacino yang diputar di TV7 beberapa waktu yang lalu dimana dalam film tersebut, ketika Frank Slade yang diperankan Al Pacino melakukan pembelaan terhadap kasus Charlie yang diperankan Chris O Daniel terdapat satu kata yang menarik yaitu ketika Al-Pacino berkata;

'Now I have come to the crossroads in my life. I always knew what the right path was. Without exception, I knew. But I never took it. You know why? Because it's too damn hard'

Menurut saya, saat ini saya mengalami hal yang sama, berada dalam persimpangan kehidupan, ada beberapa pilihan jalan yang bisa di tempuh, tapi terus terang sampai saat ini saya cuma bisa berdiri dipersimpangan, masih belum bisa memilih. Makanya saya pengen protes sama yang bikin puisi 'cinta itu suatu pilihan' karena tidak semudah kata-kata.. ggggrrrrrr...

Yang bikin saya cukup pusying belakangan ini sampai makan ga enak, tidur ga nyenyak (hihihi terlalu di dramatisir), semua jalan itu tidak mudah. Kok ada teman sepertinya cuma dikasih satu pilihan, kalau satu siy itu bukan pilihan yaa ^^. Emang hidup penuh dengan pilihan-pilihan, tapi ada saatnya kita benar-benar berada pada persimpangan jalan yang akan menentukan mau kemana sisa hidup akan dihabiskan, and i am on it... Weleh..weleh.. (tapi bener ga siy Enggris nya ^^)

Walau begitu, seperti nasehat saya dulu sama seorang teman, sesungguhnya Tuhan itu tidak akan memberikan beban yang tidak sanggup di pikul umatnya.. makanya saya (masih) yakin, saya bisa mengurai kekusutan ini, dan memilih satu jalan yang terbaik.. cayo boy.. (halah, niruuu..!!) ^^

Kok jadi curhat yaa.. tapi ga papa, kapan lagi liat cowok curhat.. halah ^^

No comments: