Wednesday, August 15, 2007

Message In a Bottle

Pernah dengar lagu Message in a bottle nya Sting? Lagu itu menceritakan seseorang yang terdampar di suatu pulau di tengah lautan, mencoba mengirimkan pesan melalui sebuah botol dengan harapan dunia menyelamatkannya. Setelah beberapa tahun, pada suatu pagi orang tersebut menerima banyak sekali botol-botol berisi pesan yang sama, SOS.

Message yang saya tangkap dari lagu ini adalah tentang kesendirian, setiap orang merasa terasing sehingga mencoba mengirimkan pesan pada dunia untuk menyelamatkannya, tapi ternyata dia berada pada dunia yang orang-orangnya juga mengalami hal yang sama, loneliness. Saat ini saya merasa berada dalam dunia seperti itu, saya merasa saya dan orang-orang sekitar saya saat ini berada dalam kesendirian dan dalam bentuk berbeda-beda mencoba mengirimkan pesan SOS, tapi sayangnya semua orang melakukan hal yang sama, sehingga tidak ada yang menolong karena semuanya berharap ditolong.

Untuk itu yang perlu dilakukan adalah lebih membuka mata lebar-lebar, berharap dapat melihat orang lain di pulau terdekat yang mungkin sejak lama melihat ke arah anda..

I hope that someone gets my message in a bottle.

(I think i have send too many message in a bottle, but still, no one gets mine.. abis botolnya di labelin siy, kepada titik..titik..titik.., coba kalau gak dilabelin, pasti udah banyak yang nolongin, dan jangan-jangan tulisan ini juga ada labelnya hehehe.., tau aja..! ^_^)


wrote at 1:54 AM, when waking up is hard to do and sleeping is impossible too

No comments: